Ibu dan Kekasih

- Kekasih sakit khawatirnya minta
ampun.
- Giliran Ibunya sakit ia malah cuek
bebek.

- Kekasih belum makan
perhatiannya selangit.
- Giliran Ibunya belum makan
dibiarkan saja.

- Kekasih marah galau gak
ketulungan.
- Giliran Ibunya marah malah
membalas marah.

- Butuh kekasih setiap waktunya.
- Giliran butuh Ibunya kalau ada
maunya saja.

Mereka lupa :

- Kalau lagi sakit manggil-manggil
IBU.

- Kalau lagi butuh duit minta ke
IBU.

- Kalau dimarahin ayah ngadu ke
IBU.

- Kalau minta apa aja bilangnya ke
IBU.

GILIRAN IBU MENINGGAL MENANGIS DAN MENYESAL. :’(:’(

Mulai dari sekarang sayangilah ibumu lebih daripada kekasih , karena dia yang selalu membimbingmu selama dia hidup.

SINGKAT ? Memang

Gue gak tau harus mulai dari mana . Kenalin gue Ferdy seorang pelajar SMAN 2 Jakarta yang mungkin terkenal."MUNGKIN"?????

Gue mau ceritain pengalaman gue pas mau masuk sma favorit gue ini. Oke  kita mulai dari pas gue masih smp dulu. Di smp gue yang lama gue memang terkenal dengan anak yang pinter dan rajin *padahal gue gak merasa -_-* semua guru pasti tau gue dan gue juga punya sahabat yang selalu dukung gue.

Saat kelas 9 mungkin merupakan saat yang paling menakutkan dalam hidup gue *oke ini terlalu dramatis* . Gue berfikir bakal kehilangan sahabat baik gue dan semua ketenaran yang ada di smp. Oke lah gue rasa itu hal yang wajar dialami oleh setiap orang.

Dan tibalah saatnya gue UJIAN NASIONALLLLLLLL!!!!!! Ngeliat hasil tryout gue yang kemaren2 sih gue bakal yakin paling enggak masuk 5 besar lah *busungkandada* dan gue juga termotivasi banget buat dapetin nilai yang bagus buat nunjukin ke wali kelas gue yang ngeremehin gue dan emang dia itu yang selalu bikin gue jengkel.

UN pun gue lewatin dengan masa penantian harapan selama 3 bulan lebih , itu waktu lebih dari cukup loh buat bikin badan gue gemukkkkkk!!!

Setelah beberapa bulan…………

Akhirnya pengumuman sudah tiba dan gue cukup terkejut :o melihat hasil nem gue yang melampaui rata-rata. Gue teriak dalam hati “yeahhh wali kelas nyebelin itu kalah!”

Dan setelah beberape bulan juga gue bingung tuh mau masuk sma mana , setelah gue pertimbangan berkali berbagi bertambah dan berkurang dengan mateng . Akhirnya gue putusini masuk ke sman 3 jakarta.
 Gue sama emak gue yang terinta itu langsung caw deh ke sman 3 itu yang ada di bilangan setiabudi itu . Ternyata takdir berkata lain , gue disuruh daftar ke sekolah lain karena ternyata uang masuk ke sman 3 itu sampe 11 juta . Kasih WOW yuk “WOWWWWWW”. Akhirnya gue berpikir yaudahlah cuman sekolah ini doang yang beda tapi kan pinter tergantung muridnya.

Dan hari pendaftaran itu pun tiba , gue disuruh masuk ke sman 2 jakarta oleh tante gue yang alumni situ juga . BETE ? MEMANGGGGG

sman 2 ini letaknya memang deket sama rumah gue apalagi posisinya yang strategis di jalan besar tapi gue sama sekali kaga pernah ngelirik ke sekolah itu walaupun terkenal bagus juga.

Akhirnya gue masuk juga tuh disana dengan segala paksaan -_- dan cukup shock karena gue diterima dengan peringkat 102 bro !Pertama masuk sekolah ini sih biasa aja , tapi tuh anaknya rajin dan pinternye naujubile deh. Tapi sman 2 salah satu sekolah yang peraturannya gak ketat loh jadi enak deh :DDDD

Setelah beberapa bulan………..

Gue melewati semua ini dengan tabah dan mulai daoat banyak teman yang mayoritas chinese . Yap ! karena mayoritas disini orang bermata sipit semua. Dan gue mulai coba masuk organisasi KIR (Karya Ilmiah Remaja) awalnya sih menarik gitu deh pas pengiklanan eh pas ternyata masuk repotnye parah bre ! KIta harus tunduk gitu deh pada kaka kelas . Males banget kan ? Akhirnya gue putusin keluar

Dan setelah perjalanan hidup gue yang lumayan SINGKAT INI dan berjalan lurus , berliku , dan terpontang panting . Gue mulai membiasakan diri berteman dengan semuanyaaaa . Gue jadi kaya diajarin pengalaman untuk mengubah hidup gue walaupun belum sepenuhnya berubah.SINGKAT YAH ? MEMANG

BYE!!!

Life is confusing when you think too much. Just flow with life and let God direct your steps.
— @WilzKanadi
0 Plays
Cody Simpson
Don't Cry Your Heart Out

Cody Simpson - Don’t Cry Your Heart Out

Jakarta - Medali emas cabang basket putra menggenapi perolehan medali emas Amerika Serikat menjadi 46 dan memastikan mereka jadi juara umum Olimpiade 2012. Cuma dapat satu perak dan satu perunggu, Indonesia ada di posisi 63.

Total medali yang dikumpulkan kontingen asal Amerika Serikat adalah 104. Dari jumlah tersebut 46 di antaranya adalah emas, 29 perak dan 29 perunggu.

Kolam renang dan cabang atletik menjadi penyumbang medali emas terbanyak buat ‘Paman Sam’. Michael Phelps dkk total mendonasikan 16 emas, sembilan perak dan enam perunggu. Sedangkan dari atletik, total sembilan emas, 13 perak dan tujuh perunggu dikumpulkan.

Amerika Serikat mengalahkan juara umum empat tahun lalu, China, yang berada di posisi dua. Meski sempat memuncaki perolehan medali di pekan pertama, China hingga hari terakhir Olimpiade, Minggu (12/8/2012) waktu setempat mengoleksi 38 emas, 27 perak dan 22 perunggu.

Duduk di posisi tiga adalah Inggris Raya setelah mampu mengoleksi 29 emas, 17 perak dan 19 perunggu. Dari sisi prestasi, ini merupakan Olimpiade tersukses buat Inggris Raya sejak tahun 1908 silam.

Sementara Rusia berhak atas posisi empat setelah mengumpulkan 24 emas, 25 perak dan 33 perunggu. Menguntit di belakangnya adalah Korea Selatan usai meraih 13 emas, delapan perak dan tujuh perunggu.

Berturut-turut mengisi posisi enam hingga melengkapi urutan 10 besar adalah Jerman, Prancis, Italia, Hongaria dan Australia.

Kontingen Indonesia, yang meraih satu perak dan satu perunggu harus puas terlempar ke posisi 63. Indonesia sejajar dengan Malaysia, Bulgaria, Estonia, Puerto Rico dan China Taiwan.

Dua medali yang didapat kontingen Indonesia seluruhnya disumbangkan cabang angkat besi. Sementara bulutangkis gagal total karena pemain Indonesia justru tak satupun bisa masuk ke final, ini membuat tradisi emas yang sudah berlangsung sejak 1992 terputus di London 2012.

Negara terbaik ASEAN di London 2012 adalah Thailand. Mereka ada di peringkat 57 dengan raihan dua perak dan dua perunggu.

 

Emir Mahira Salim

haloo semuaa, kali ini gue mau ngepost ttng EMIR MAHIRA, pada tau ga emir itu siapa? ga tau yaa? idih emir itu kakak gue tau =p *ditabok EMD-_-*, okelah karna masih ada yang ga kenal makanya gue kenalin nih :p, yaa sudah langsung aje cekidot!!

Nama Lengkap : Emir Mahira Salim
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 19 Sept 1997
Twitter :
Filmografi :


emir yg sering di sapa EMD “behel kece” ini adalah pemeran bayu di GDD1 & GDD2, menurut artikel yg gue baca waktu jadi bayu kata emir ga susah. emir juga suka bgt baca komik, katanya emir sekarang dia lagi suka sama "blue beetle".

udh tau kan sekarang? masih belum tau emir itu kyk gimna? yodah ini pictnya!


EmirPict :


 http://images.detik.com/albums/detikhot/hot-profil-2/emir-dlm.jpg

 ini foto waktu emir di GDD2.



http://images.detik.com/content/2011/12/27/431/Emir-04.jpg
 kece yaa? u,u



http://a0.twimg.com/profile_images/2306934053/subszqkvguk427cpt62k.jpeg

 ini avanya emir yg sekarang~~
emir & aly~
emir aly again, gagagagakuat~
emir berkumis putih :{D
jan liat gue gitu dong mir kan malu u,u


nah udah taukan emir mahira itu yang mana, jan naksirnya! INGET emir itu punya EMD =P

17 Junior High School State , Academic Year 2011-2012

Don’t always judge a person by what they show you. Remember, what you’ve seen is oftentimes only what that person has chosen to show you.
— @ihatequotes
0 Plays
Christina Perri
A Thousand Years

Christina Perri - A Thousand Years

Consistency is the difference between success and failure, just do it.
— @Ihatequotes

FELICIA BIRTHDAY :)

Jatuhnya Sukhoi Bangkitkan Kenangan Akan Airbus A320

Jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 menimbulkan berbagai pertanyaan atas penyebab tragedi ini. Adalah hal langka bagi sebuah pesawat baru untuk jatuh. Namun hal ini pernah terjadi beberapa tahun silam.

Pesawat Airbus 320 pernah jatuh saat demo terbang pada tahun 1988 silam. Sebanyak tiga orang tewas dan 50 orang lainnya luka-luka dalam insiden yang terjadi saat event airshow di Habsheim, Alsace, Prancis pada 26 Juni 1988. Pesawat Airbus tersebut jatuh dan terbakar saat demo terbang dalam acara pagelaran udara tersebut.

Hasil penyelidikan kemudian memastikan bahwa penyebab kecelakaan adalah kesalahan pilot. Para penyidik tidak menemukan bukti adanya gangguan atau kerusakan mesin pesawat.

Kejadian nahas itu tidak berdampak buruk bagi Airbus, raksasa produsen pesawat asal Prancis tersebut. Terbukti Airbus A320 kemudian menjadi salah satu model pesawat paling laris di dunia.

Namun menurut para analis, Sukhoi kemungkinan tak akan semujur Airbus. Tragedi ini akan menimbulkan kesulitan untuk memasarkan Sukhoi Superjet 100 ke pasaran global. Apalagi musibah ini terjadi di saat industri penerbangan Rusia tengah berusaha untuk bangkit.

"Industri aviasi kita pada dasarnya sedang koma," kata Roman Gusarov, editor Avia.ru, jurnal aviasi online Rusia seperti dilansir Russia Today, Jumat (11/5/2012).

"Industri aviasi kita telah mempertaruhkan segalanya untuk pesawat ini, dan kini di saat kita baru saja mulai memproduksinya, bencana ini terjadi," ujarnya.

"Bagaimanapun ini pukulan berat bagi imej industri aviasi kita. Bahkan sekalipun investigasi menunjukkan bahwa pesawat tidak bermasalah, dan bahwa penyebabnya adalah kesalahan pilot atau kondisi cuaca yang buruk, hanya para pakar yang akan memperhatikan ini. Sementara yang diperhatikan dunia hanyalah pesawat baru Rusia jatuh," cetusnya.

Namun pemerintah Rusia optimis akan masa depan Sukhoi Superjet 100. “Pesawat ini punya masa depan hebat, menjanjikan dan kompetitif,” tegas Pjs Wakil Presiden (Wapres) Rusia Dmitry Rogozin kepada para wartawan di Moskow, Rusia.

Dikatakan Rogozin, dirinya pernah terbang dengan pesawat jenis Sukhoi ini pada Februari lalu di Novosibirsk, Rusia. Menurut Rogozin, pesawat tersebut merupakan pesawat modern yang bagus, bisa diandalkan.

"Selama penerbangan dari Novosibirsk menuju Moskow, saya berada di kokpit dan pilot menjelaskan pada saya mengenai kelebihan jet tersebut. Pilot punya opini bagus soal pesawat ini," tuturnya.

Seperti diketahui, pesawat Sukhoi Superjet 100 melakukan joy flight dari Bandara Halim Perdana Kusuma dalam rangka promosi kepada konsumennya. Setelah berhasil pada penerbangan pertama, pesawat yang mengangkut penumpang dari berbagai kalangan termasuk lima wartawan itu, hilang kontak dan ditemukan di kawasan gunung Salak pada Kamis (10/5/2012) pagi oleh tim SAR.

Sukhoi Superjet 100 Belum Diuji Kemenhub

Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) ternyata belum diuji oleh Kementrian Perhubungan. Dirjen Perhubungan Udara Kemenhub Harry Bakti mengaku pihaknya hingga kini bahkan belum mengeluarkan type certificate (sertifikasi tipe) untuk pesawat produksi Rusia ini. “Mereka sendiri memang belum mengajukan,” katanya saat ditemui wartawan, Kamis (10/5). “Memang seharusnya dia boleh masuk ke Indonesia setelah kita periksa dan dapatkan type certificate,” katanya menambahkan. Sebagaimana diketahui beberapa maskapai berencana membeli Sukhoi Superjet 100 antara lain Maskapai Kartika Airlines dan Sky Aviation. Kartika Airlines Bahkan akan mulai mendatangkan pesawat tersebut Agustus dan September 2012 ini. Pihak Kartika Airlines mengaku bakal menunggu hasil investigasi untuk tahu apakah pembelian masih akan diteruskan atau tidak. Sementara saat dihubungi pihak Sky Aviation menolak berkomentar.

Ultralite Powered by Tumblr | Designed by:Doinwork